Action

Selasa, 15 Januari 2008

Selamat Datang 2008 (Ku sambut dengan optimis)

Selamat Tinggal 2007

Hampir semua orang menginginkan hasil yang luar biasa, tetapi mereka tidak pernah bersedia melakukan hal yang luar biasa.”

Kata-kata motivasi yang aku peroleh dari warta jemaat Bethany inilah yang membuatku tersadar dari semua impian dan lamunanku selama ini. Mungkin, dan sangat mungkin, inilah gambaran hidupku selama ini. Seringkali aku menginginkan hal-hal yang luar biasa terjadi dalam kehidupanku yang menurutku berjalan biasa-biasa saja. Tetapi aku hanya berharap dan menunggu “hasil yang luar biasa” itu terjadi dalam hidupku tanpa berusaha sedikitpun. Hidupku terkesan santai dan “tanpa tekanan” dan lama kelamaan semua ini membuat hidupku semakin “malas”.

Di tahun 2007 lalu, tidak banyak hal-hal berguna yang kulakukan dalam hidupku. Hidupku terkesan “STD = Standard banget”. Akan tetapi, di tahun 2008 ini, aku akan menjalani hidupku dengan gaya yang berbeda. Dengan style yang different. Dengan etos kerja yang lain. Semoga di tahun ini, AKU LULUS!!! hehehe...

Photobucket

Selamat datang 2008, ku siap menyambutmu. Lihatlah diriku yang siap untuk menyambut fajar baru. Semoga semangat ini menular juga pada temen-temen, khususnya yang belum lulus and belum mau lulus. I just want to say “Jangan menambah beban orang tuamu!”

Tuhan memberi pelangi disetiap badai, senyum disetiap air mata, berkat disetiap cobaan, alunan merdu disetiap desah nafas dan jawaban pasti disetiap doa.”

I’m ready, 2008!!!

Thanx to: Joe, Anggun, Vic, dll.

Tidak ada komentar: