Action

Selasa, 29 Januari 2008

Flexiku semakin Trendy

Penambahan Jaringan (Frekuensi), Menambah Kenyamanan

Photobucket

Beberapa hari yang lalu, aku diajak oleh temenku untuk pergi ke Telkom. Ternyata aku baru tahu kalau kartu flexi dapat ditambah atau diperluas jaringannya. Ketika aku pergi ke Telkom, aku kira akan dikenai biaya perluasan jaringan. Ternyata tidak dikenai biaya sama sekali alias gratis bo...Wah senangnya hatiku kalau ada yang gratisan, hehehe...
Apalagi aku kirain akan memakan waktu berhari-hari eh...ternyata gak sampai 5 menit udah selesai prosesnya. Cepet banget!

Ternyata tidak hanya dapat menambah luas jaringannya, tetapi juga dapat menambah phone memory hingga mencapai 250 item. Khusus untuk yang ini dikenai biaya 5000 perak doang, murah kan! Tapi aku gak ngambil fasilitas ini karena kata mbaknya yang nge-layanin diriku (ceile...ngelayanin...) untuk kartu flexi yang berwarna merah, phone memorynya maksimal udah 250 item. Gak bisa ditambah lagi. Tapi kalau kartu flexi yang warnanya putih itu bisa ditambah.

Sekarang flexiku asyik aja kalau dibuat telepon. Biasanya kalau telepon didalam ruangan sering berbunyi nut...nut...dan kemudian sering signal lost atau kadang suara peneleponnya terdengar putus-putus, gak jelas. Tetapi sekarang, semenjak kuperluas jaringannya, semakin nyaman dibuat telepon, gak ada gangguan.

Flexi semakin trendy,euy... Mohon terus ditingkatkan pelayanannya. Ini bukan iklan lho, tapi saran...

Thanks to : Husni

Tidak ada komentar: