Action

Kamis, 15 November 2007

NALURIKU

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Apakah peranku di dunia?

Seberapa pentingkah hidupku?

Dapatkah aku mewarnai dunia?

Bergunakah diriku?


Aku tahu siapa diriku

Aku sadar apa saja potensiku

Aku mengerti seberapa besar semangatku untuk mewarnai dunia

Tenang tenanglah jiwaku

Tak perlu ku gelisah

Karena aku mengenal diriku


Aku adalah aku

Inilah aku

Jika aku tidak bisa menjadi pohon cemara dibukit

Yang akan berdiri gagah, menaungi dan meneduhkan,

Aku akan menjadi belukar yang indah di tepi parit

Yang akan menghiasi dan mewarnai padang

Jika aku tidak bisa menjadi mawar yang indah di taman,

Aku akan menjadi rumput yang membuat jalan-jalan semarak

Jika aku tidak bisa menjadi komandan yang berwibawa,

Aku akan menjadi prajurit yang tangguh dan pantang menyerah

Bukan kebesaran yang menentukan menang atau kalah

Berguna atau dibuang

Tetapi kewajaranlah yang menentukannya

Sebab itu, inilah aku apa adanya dan menjadi dewasa



Tidak ada komentar: