Action

Senin, 12 November 2007

It’s Me...I am SPECIAL!!!

Untuk apa aku dilahirkan?

Mengapa aku dilahirkan seperti ini?

Apa tujuan hidupku?

Itulah pertanyaan yang seringkali aku munculkan dalam otakku.


Hai, namaku Arbed, temen-temenku sering memanggilku dengan panggilan Go Bed, Jojo, Gendut dan sebagainya. Terserah mereka mau memanggilku apa! Sesuka hatilah.

Di usiaku yang menginjak dewasa ini, tubuhku masih saja keliatan seperti anak kecil yang berusia 10 tahunan. Apalagi dengan perut gede yang selalu kubawa kemana-mana, kloplah sudah penderitaanku!


Banyak orang yang tertawa, bahkan sering menghinaku ketika bertemu aku. Ada yang mengatakan lucu-lah, gendut-lah,kerdil-lah,anak kecil-lah, apa-lah. Semua itu membuatku minder bila berhadapan dengan orang lain. Seringkali membuatku untuk menutup diri. Belum lagi kecemasan mengenai jodoh, karir, masa depan, dll. Siapa yang mau jadi jodohku??? Jadi apa aku nanti???


But, Thanks GOD! Itu semua adalah masa laluku. Sebelum aku benar-benar mengenal Penciptaku. Dialah yang membuatku menyadari adanya cinta sejati. Now, aku adalah ciptaan yang baru. Inilah aku...Aku SPESIAL!

Seperti ulat yang harus menjadi kepompong untuk menjadi seekor kupu-kupu yang indah. Seperti batu yang tak berharga yang ditempa dan diasah berkali-kali untuk menjadi sebuah permata yang bernilai. Itulah hidupku di tanganMu. Kau membentuk hidupku. Memang awalnya sakit tapi indah pada akhirnya. Aku percaya hidupku penuh dengan pengharapan. Aku akan terus mengasah seluruh potensi yang aku punya karena aku percaya, aku berharga.


Hidup itu pilihan! Kita tinggal memilih, apakah kita hidup dalam kecemasan dan kekuatiran ataukah hidup dalam pengharapan dan kasih. Kebahagiaan adalah sesuatu yang kita putuskan sendiri. Kita bisa memilih untuk tetap berbaring di kamar tidur dan mengeluh tentang kesulitan-kesulitan yang disebabkan karena organ-organ tubuh kita yang tak sempurna, atau turun dari tempat tidur dan bersyukur untuk bagian-bagian yang masih berfungsi.


Ketika aku memutuskan untuk memilih opsi yang kedua, WOW...It’s Amazing! Semuanya menjadi begitu indah...Kini bagiku, setiap hari merupakan hadiah yang tak ternilai yang akan aku gunakan sebaik-baiknya.

Aku jadi mengerti mengapa Penciptaku membentukku seperti ini. Aku dibentuk untuk menjadi lain daripada yang lain karena diriku begitu istimewa. I believe it!


Sekarang Dunia, dengarlah! I am coming. Inilah aku. Dengan segala potensi yang ada padaku. Sambut aku!!!

Welcome to My Beautiful Life!


Tidak ada komentar: